Sat Intelkam Polres Brebes, Jemput Bola dengan SKCK Keliling

Tribratanewspolri.go.id, Brebes – Sebagai wujud pelaksanaan Program Kerja Kapolri yang tertuang dalam Promoter khususnya tentang “Peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis teknologi informasi,” Polres Brebes menggelar Pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang dilakuakn dengan sistem jemput bola, yakni dengan berkeliling disuatu wilayah.

Seperti halnya yang dilakukan, Selasa (9/5/2017), personel Sat intelkam Polres Brebes melaksanakan pelayanan SKCK keliling di kantor Dinas perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kasat Intelkam AKP sartomo menyampaikan  kegiatan ini merupakan wujud pelayanan polri kepada masyarakat.

“Kami datang ke kantor desa maupun kantor kecamatan untuk melayani masyarakat dalam pengurusan SKCK. Sehingga dengan adanya pelayanan SKCK keliling ini dapat mempermudah masyarakat,”  dalam mendapatkan pelayanan dari kepolisian,” tutur AKP Sartono.

Ditambahkan, dengan luasnya wilayah Brebes dengan 17 kecamatan, pihaknya sangat berharap dengan adanya SKCK keliling, masyarakat yang ingin memperpanjang SKCK tidak harus datang langsung ke Polres Brebes.

“Ini salah satu bentuk wujud pelayanan Prima kepolisian untuk memudahkan masyarakat dalam membuat SKCK,” imbuhnya. (Hms/Pid Sat Intelkam)

penulis : Purwanto

Editor  : Umi Fadilah

Publish: Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password