Operasi Patuh Candi 2017 Polres Brebes, Unit Dikyasa Sosialiasi melalui Mobil Penling

Tribratanewspolri.go.id, Brebes – Unit Dikyasa Satlantas Polres Brebes melaksanakan Penling (Penerangan Keliling) dalam Rangka Oprasi Patuh Candi 2017 di sepanjang Jalur Pantura Kabupaten Brebes, Rabu (10/5).

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pengertian kepada masyarakat Brebes akan pentingnya keselamatan berlalu lintas serta menghimbau masyarakat Brebes untuk selalu melengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK serta menggunakan helm SNI bagi pengguna sepeda motor dan sefety belt bagi pengguna mobil.

Kasat Lantas Polres Brebes AKP Arfan Zulkan Sipayung SH SIK melalui Kanit Dikyasa Polres Brebes Iptu Imi Antum Farich menyampaikan Oprasi Patuh Candi 2017 dilakukan secara serentak di Indonesia. “Hal ini bertujuan guna menciptakan kamseltibcar lantas, dalam rangka mewujudkan situasi lalu lintas yang kondusif, baik menjelang maupun pada saat bulan suci Ramadhan,” jelasnya.

Ditambahkan Iptu Umi, Operasi Patuh Candi 2017, merupakan salah satu upaya Polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat  yang dilaksanakan dengan memanfaatkan momentum pada saat bulan suci Ramadhan. Operasi ini mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif serta didukung dengan upaya penegakan hukum terhadap pelanggar lalu lintas. (Hms/Pid Sat Lantas)

Penulis : Erna

Editor  : Umi Fadilah

Publish: Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password