NATAL DAN TAHUN BARU AMAN : Kapolres Sidrap Apresiasi TNI dan Pemda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kepala Kepolisian Resort Sidenreng Rappang AKBP M. Anggi Naulifar Siregar menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI dan pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Sidrap dalam penyelenggaraan kegiatan Operasi Lilin 2016. Anggi mengapresiasi TNI dan Pemda yang telah mendukung operasi kepolisian tersebut hingga berakhir damai dan tenteram.

“Kami sangat mengapresiasi jajaran TNI, pemerintah daerah, dan instansi terkait lainnya yang telah ikut berpartisipasi dalam pengamanan, baik Natal maupun tahun baru,” ujar Anggi Kepada¬†Tribratanews, Senin (2/1/2017).

Anggi mengatakan secara umum situasi kamtibmas di wilayah hukum polres sidrap berlangsung aman dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari adanya dukungan TNI dan pemerintah daerah, serta peran masyarakat pada saat malam pergantian tahun.

“Situasi kamtibmas secara umum di berbagai kecamatan aman dan kondusif, tidak ada gangguan yang cukup berarti selama pelaksanaan Operasi Lilin 2016 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru ini,” jelas Anggi.

“Semoga situasi ini bisa tetap terus terjaga sehingga masyarakat kita bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman ” tutup Anggi (cl_28)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password