Kunker Kakorbinmas Baharkam Polri di Polda Sumbar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Arkian Lubis, SH. MH, selaku Kakorbinmas Baharkam Polri beserta rombongan kemarin siang mendatangi Mapolda Sumbar, Selasa (9/5).

Kedatangan Irjen Pol. Arkian dalam rangka kunjungan kerja dengan Ditbinmas Polda Sumbar beserta para Bhabinkamtibmas sejajaran Polda Sumbar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Fakhrizal, M. Hum , Wakapolda Sumbar Kombes Pol Dra. Nur Afiah, MH beserta para pejabat utama Polda Sumbar.

IMG-20170510-WA0098

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumbar Brigjen Pol Fakhrizal pada sambutannya mengatakan selamat datang kepada Irjen Pol Arkian di Polda Sumbar.

“Saya atas nama Polda Sumbar mengucapkan selamat datang kepada Kakorbinmas Baharkam Polri beserta rombongan di ranah Minang, semoga bapak dapat petunjuk dan perlindungan dari Allah SWT sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan lancar”, ujar Brigjen Pol Fakhrizal.

Ancaman nyata bagi NKRI salah satunya adalah meningkatnya kegiatan yang dilakukan oleh kelompok masyarakat tertentu dalam penyebaran paham Radikalisme dan Anti Pancasila.

“Polda Sumbar telah melakukan langkah-langkah secara gradual dan bersinergi, antara lain fungsi Binmas dengan meningkatkan penyuluhan ke sekolah-sekolah, kelompok masyarakat dan tokoh agama”, ucap Kapolda.

Bidang Humas dan Bidang TI juga terus memantau media sosial yang ada, dalam rangka mendeteksi munculnya paham Radikalisme dan intoleransi melalui media sosial.(*)

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password