Enam Elemen Sepakbola di Jogja Sepakat Jaga Perdamaian Antar Suporter

tribratanews.polri.go.id -jogja- Menyikapi terjadinya gesekan massa terkait pertandingan Sepakbola Liga 2 Indonesia pada Minggu 7 Mei 2017, Kapolda DIY berinisiatif mengajak elemen sepakbola di Jogja untuk bertemu. Kapolda DIY melalui Karo Ops Kombes Pol Imam Prijantoro, SH. mengadakan pertemuan ini, Rabu (10/5/2017).

Dalam pertemuan yang diadakan di Gedung Serba Guna Mapolda DIY ini hadir perwakilan dari tiga klub di Jogja, Persiba Bantul, PSIM Yogyakarta, dan PSS Sleman, Panitia Penyelenggara dari masing – masing klub, serta enam kelompok suporter. Enam kelompok suporter tersebut adalah Brajamusti dan Maident (suporter PSIM), Paserbumi dan CNF (suporter Persiba), serta Slemania dan BCS (suporter PSS).

Untuk menjaga iklim persepakbolaan di DIY berlangsung kondusif semua pihak bersepakat untuk ambil peran dan tanggungjawab. Pun secara tegas, Karo Ops Polda DIY menekankan pentingnya kesadaran dari semua pihak yang terlibat dalam persepakbolaan di Jogja. Juga dari level pengurus sampai ke akar rumput

Penulis : tRi_Pras
editor : Umi Fadilah
publish : jay

2 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password