Kanit Binmas Polsek Ajibarang Banyumas Pantau Pembagian Rastra

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk memastikan program pemerintah dalam pembagian Beras Sejahtera atau Rastra kepada masyarakat berjalan lancar, maka perlu adanya keterlibatan Polisi untuk memantaunya.

Bertempat di Kantor Balaidesa Pancurendang, Rabu (10/5) Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melakukan pemantauan pembagian Beras Sejahtera (Rastra) kepada sekitar 511 Kepala Keluarga di Desa Pancurendang dengan masing-masing menerima sebanyak 15 kilogram.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H mengatakan bahwa untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pembagian beras Rastra ini, maka Kanit Binmas Aiptu Nurul Fuadi melaksanakan pemantauan kegiatan tersebut.

“Kami melakukan pemantauan agar pembagian Rastra berjalan lancar dan memastikan bahwa yang menerima adalah yang betul-betul berhak.”, ucapnya.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Ajibarang Banyumas AKP Supardi, S.H melalui Kanit Binmas Aiptu Nurul Fuadi menyampaikan bahwa beras Sejahtera diberikan kepada warga masyarakat yang memang tidak mampu dan Polsek Ajibarang Banyumas memantau kegiatan ini agar bantuan sesuai sasaran, imbuhnya.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password