Kegiatan Patroli dan Sambang dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana yang terjadi dalam masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Kutai Barat, Kegiatan Patroli dan Sambang dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana yang terjadi dalam masyarakat bisa dilaksanakan oleh Polri kapan saja, baik siang maupun malam hari.

Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono S.IK memerintahkan seluruh anggota Polres Kutai Barat harus maksimal dalam menjaga Harkamtibmas wilayah Kutai Barat dan Mahulu.

Melalui Kapolsek Long Apari, seluruh anggota Polsek Long Apari Polres Kubar siap untuk melaksanakan arahan Kapolres tersebut. Hal tersebut ditindak lanjuti oleh Regu Jaga Polsek Long Aparii dengan Route Patroli, Sepanjang jalan dan pemukimam yang dianggap memiliki tingkat kerawan gangguan Kamtibmas.

Adapun pada saat bertemu dengan masyarakat petugas tidak lupa untuk mensosialisasikan Karhutlah, tertib berlalu lintas dan Rekruitmen.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana Menambahkan Dengan kegiatan Patroli malam yang dilakukan oleh Polsek jempang Polres Kubar diharapkan masyarakat merasa aman dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat.

Penulis : Ris_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password