Waspada Jajanan Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Pekuncen Banyumas Bantu Binluh Wali Murid

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Wali murid TK Purwanida Banjaranyar Kecamatan Pekuncen dihimbau untuk mewaspadai jajanan anak yang tidak sehat seperti makanan yang mengandung pewarna dan tidak higienis. Hal itu disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Slamet Purwanto dalam binluh di TK tersebut pada Rabu (10/5).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan bahwa menurut Bripka Slamet,dengan maraknya pedagang yang berada di sekitar sekolah khususnya TK, maka harus diwaspadai oleh para wali murid supaya anak-anaknya tidak jajan sembarangan. Pihaknya menghimbau supaya orang tua bisa memilih jajanan yang sehat untuk anaknya.

“Apalagi dengan beredarnya permen yang mengandung narkoba. Hal itu harus diwaspadai para orang tua.”, jelasnya.

Diharapkan dengan binluh makanan sehat kepada wali murid, akan membuat generasi emas Bangsa Indonesia selalu makan makanan yang bergizi.

Selain terkait makanan, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada orang tua siswa untuk selalu berhati-hati saat akan menyeberang jalan atau mengendarai motor bersama anak ke sekolah.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54158 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password