Jajaran Sat lantas Polres Kukar pagi laksanakan penggal jalan sekaligus penling dan himbauan tertib lalulintas serta Sefty Reding

Tribratanews.polri.go.id – Kukar, Jajaran Sat lantas Polres Kukar pagi laksanakan penggal jalan sekaligus penling dan himbauan tertib lalulintas serta Sefty Reding, hal ini dilakukan setiap pagi oleh jajaran lalulintas guna memberi pemahaman akan pentingnya aturan yang harus ďilakukan dan dipatuhi oleh pengendara di jalan .

Polwan lantas pagi ini menghimbau dan memberikan teguran kepada para pengendara yang belum mentaati aturan, seperti menyalakan lampu utama, memakai helm yang belum klik, Memiliki Sim yang sudah hampir jatuh temponya dan tata tertib aturan lalulintas.

Hal ini setiap hari dilakukan jajaran Unit Dikyasa yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Ipda Cahyo Widodo, harapannya semua kawasan menjadi tertib dan sèmua aturan Lalulintas dipatuhi oleh masyarakat sehingga Kamseltibcar lantas akan terwujud.

Kapolres Kukar Akbp Fadillah Zulkarnaen memerintahkan kepada Kasat Lantas Polres Kukar Akp Ramadhanil agar meningkatkan penling , teguran-teguran baik lesan maupun tertulis, dan tindakan keras berupa tilang bila perlu, dan ini dilakukan secara terus menerus sambil melaksanakan patroli. Imbuhnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana Menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kepada pengendara untuk selalu mematuhi peraturan dalam berkendara.

Penulis : Ris_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password