Aparat Sat Lantas Polres Belu NTT Amankan Tabliq Akbar Sambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H

ssTribratanews.polri.go.id-Polda NTT,Ratusan Umat Muslim kota Atambua, pada rabu malam (10/5/17) selepas Shalat Isya, mengikuti Tabliq Akbar dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H, di Mesjid Al-Mujahiddin Atambua.

Sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut adalah Ketua Umum IKADI NTT Ustad Sanu Bajuri, S.Ag, M.Pd, yang dalam ceramahnya, mengajak seluruh umat Muslim untuk merefleksikan diri, mengevaluasi diri, bermuhasabah diri atas apa yang telah di perbuat selama ini dan siap secara jasmani rohani untuk melaksanakan ibadah puasa karena bulan suci Ramadhan ini adalah bulan spesial yang penuh rahmat, hidayah, ampunan, dan pahala yang di berikan Allah SWT.

Tabliq Akbar ini turut di hadiri oleh Kaur Bin Ops Intelkam Polres Belu IPDA Taufan Ardiansyah, Imam Mushola Baiturahman Polres Belu Bripka Abdul Syukur Suleman, sejumlah anggota TNI, serta Imam Mesjid, Majelis Taklim dan Takmir Mesjid se-kota Atambua.

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 21.00 wita, berjalan dengan aman dan lancar di tengah pengamanan Aparat Sat Lantas Polres Belu, yang bersiaga di pintu masuk Mesjid dan sesekali mengatur arus lalu lintas.

Penulis:Eja Manto

Editor:Umi Fadilah

Publish:Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password