Cegah Kebakaran, Polsek Kedungbanteng Banyumas Himbau Pemilik Pertamini

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk mengetahui standar keamanan guna mencegah terjadinya kebakaran, Waka Polsek Kedungbanteng, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Iptu Mahmudi memberikan himbauan kepada pemilik Pertamini di wilayah hukum Polsek Kedungbanteng, Rabu (10/05/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Priyono, S.Sos mengatakan bahwa anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan patroli kepada pemilik Pertamini untuk memastikan standarisasi kemanan pom bensin mini tersebut.

“Kami melaksanakan patroli sambangi pemilik pertamini guna memastikan kemanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran dan lain-lain.”, tutur Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek menjelaskan bahwa anggota juga memberikan himbauan kepada bagi pemilik Pertamini yang belum mempunyai Surat Ijin Usaha disarakan agar secepatnya mengurus perijinan karena berhubungan dengan standarisasi kelayakan dan kemanan.

“Surat ijin sangatlah penting karena menyakut legalitas usaha, serta yang paling adalah faktor keamanan karena menjual bahan bakar memiliki resiko kebakaran, untuk itu sediakan tabung pemadam kebakaran untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran.”, jelas Kapolsek.

Penulis : Imam Humas Polsek Kedungbanteng

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password