Operasi Patuh 2017, Polsek Jawai Berikan 12 Teguran di Hari ke 2

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan, Polsek Jawai yang dipimpin langsung Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P gelar Operasi Patuh Kapuas 2017 bertempatan di Jalan Raya H. Yasin depan Mako Polsek Jawai, Rabu (10/5/2017) pukul 14.30 wib.

Dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Patuh 2017 selama 14 hari dimulai dari kemarin sampai dengan 22 Mei 2017 serentak di seluruh wilayah Indonesia.

“Dengan adanya Operasi Patuh 2017 ini diharapkan Masyarakat umum menjadi sadar akan pentingnya dalam tertib berlalulintas”, tutur Kapolsek Jawai pada saat memberikan arahan kepada anggotanya.

Di hari kedua Operasi Patuh Kapuas 2017 sudah ditemukan 12 teguran masyarkat Jawai yang melanggar tidak membawa surat kelengkapan kendaraan bermotor bahkan saat berkendara ditemukan juga anak di bawah umur yang tidak memakai helm ikut terjaring.

Dari ke 12 pelanggar tersebut anggota Polsek Jawai mengumpulkan di depan halaman Mako Polsek Jawai guna mendapatkan arahan dan himbauan dari Kapolsek Jawai terkait aturan tata cara berlalulintas serta masyarakat menjadi sadar akan pentingnya dalam tertib berlalulintas dan melengkapi dirinya serta kendaraannya dengan kelengkapan yang sudah ditentukan dalam berlalulintas sehingga masyarakat tidak perlu lagi takut dengan razia/operasi yang dilakukan pihak kepolisian karena sudah siap dengan kelengkapannya.

Tambahan Kapolsek Jawai kepada Masyarakat Jawai berharap dalam menyambut bulan suci ramadhan agar pada saat menggunakan kendaraan motor jangan sampai ugal ugalan di jalan.

“Hal itu bisa mengganggu pengguna jalan lain bahkan bisa berakibat fatal karena sebentar lagi kita menyambut hari yang penuh barokah maka dari itu sempatkan diri kita mencari amal ibadah bukan mencari maut”, tutup Kapolsek Jawai.

Penulis : Nurul Afrianto
Aditor : Umi Fadilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password