Polsek Pekuncen Banyumas Sukseskan Kampung KB

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Grumbul Ciroyom Desa Cikembulan Kecamatan Pekuncen, Rabu (10/5), Pencanangan Kampung KB berjalan dengan lancar.

Anggota Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Penyuluh Keluarga Berencana (P3APKB) Taifur Arofat, Forkompinca Pekuncen, Kepala Dinas Instansi wilayah Kecamatan Pekuncen, Kepala Desa Cikembulan, Ketua RW dan RT Desa Cikembulan, PKK Desa Cikembulan dan tamu undangan kurang lebih 300 orang.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan tersebut Polsek Pekuncen bersinergi dengan TNI dan Linmas. Kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Kegiatan berjalan aman dan lancar dengan personil pengamanan Bripka Sigit I. S.H., Bripka Nanang R dan Bripka Heri SW. Kemudian dari Koramil dan anggota Linmas.”, jelasnya.

Suksesnya kegiatan tersebut juga tidak lepas dari peran semua pihak terutama masyarakat yang pro aktif dan mempersiapkan acara dengan matang.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri55263 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password