Kanit Sabhara Pimpin Binrohtal di Musola Polsek Pekuncen Banyumas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Banyumas – Setiap hari Rabu, Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan giat bimbingan rohani yang diikuti oleh anggota di Mushola Mapolsek. Kegiatan tersebut diikuti 14 anggota yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Pekuncen Iptu Siswanto

Dalam penyampaian bimbingan rohani hari Rabu (10/5) dengan materi Sambut Bulan Suci Ramadan, Iptu Siswano mengatakan menjelang bulan suci Ramadan yang merupakan bulan yang ditunggu oleh umat Muslim anggota harus tetap menjaga kesehatan. Sehingga dengan padatnya kegiatan di bulan Puasa anggota tetap semangat dan tidak ada alasan dalam menjaga keamanan serta ketertiban wilayah karena puasa.

“Dengan jelang datangnya bulan suci, persiapkan diri untuk menghadapi bulan penuh berkah. Tugas polisi tidak mengenal waktu. Bulan puasa juga sama dengan hari biasa bahkan akan lebih intensif untuk mengamankan ibadah umat muslim supaya khikmad.”, katanya.

Selain itu, Iptu Siswano menyampaiakan saat Ramadan agar kegiatan ibadah lebih ditingkatkan supaya dalam bulan yang penuh berkah ini kita senantiasa berada dalam lindunganNya.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadila

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password