Operasi Patuh 2017, Polsek Jasel Razia Pengendara Sepeda Motor

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Polsek Jawai Selatan melaksanakan giat Razia imbangan dalam Rangka Operasi Patuh kapuas Pada hari Rabu (10/5/2017) pukul 08.30 wib.

Menyikapi Dimulainya Operasi Patuh Kapuas Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril, SH bersama anggotanya melaksanakan Razia imbangan di depan Mapolsek Jawai Selatan.

Dalam kegiatan Operasi Patuh Kapuas Kapolsek Jawai selatan menegaskan bahwa dalam berkendara diperlukannya kesadaran patuh hukum di dalam masyarakat khususnya di jalan raya karena banyaknya kasus kecelakaan lalu lintas dikarenakan pengemudi lalai dan tidak mengindahkan rambu rambu yang ada.

Dari salah satu pengendara saat di wawancarai menjelaskan bahwa dengan dilaksanakannya Razia kendaraan masyarakat sangat mendukung penuh kegiatan tersebut karena banyak di temukan bahwa akibat dari pengemudi yang tidak mentaati peraturan dijalan raya sehingga dapat menyebabkan kecelakaan.

Dalam Razia tersebut Ipda Ambril, SH beserta anggota memberikan teguran dan himbauan kepada pengendara untuk melengkapi surat surat dan memakai helm yang dengan logo SNI.

Penulis : Ruly Raflyandi
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password