Operasi Patuh 2017, Polsek Tekarang Tegur Pengendara Motor

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Jajaran Kepolisian RI melaksanakan kegiatan Operasi Patuh 2017, yang diberlakukan secara serentak dari Sabang sampai Merauke.

Maksud dari Tujuan dari digelarnya Ops Patuh 2017, adalah untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Sama seperti Hal tersebut yang dilakukan Anggota Polsek dalam rangka mendukung Operasi Patuh 2017 akan mengoptimalkan pada pendidikan bagi pengendara, dan memberikan imbauan pentingnya menjadikan keselamatan berlalulintas sebagai sebuah kebutuhan Sesuai dengan sandinya, Operasi Patuh lebih menekankan cara bertindak yang Humanis dan bersifat persuasif serta preventif. Akan tetapi setiap pelanggar juga akan ditilang selama pelanggaran tersebut dianggap tidak fatal yang bisa mengancam jiwa seseorang.

Dalam kegiatan Ops Simpatik ini dipimpin oleh Kapolsek sendiri Akp Sutikno Lukito bersama Kanit Sabhara, Kanit Provos, Kanit Reskrim serta tiga anggota Polsek Tekarang dalam pelaksaannya mendapatkan tiga teguran lisan yang tidak mempunyai surat kelengkapan kendaraan selanjutnya memberikan arahan bagi si pelanggar agar segera melengkapi kekurangan administrasi kendaraan .

Penulis   :Ahlan Djoemadi
Editor      :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish   :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password