Kapolsek Jasel ikut Hadiri Rapat Pembentukan Panitia memperingati HUT RI ke 72

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, pada hari rabu (10/05/17) jam 10.00 wib, bertempat di Kantor Camat Jawai Selatan  diadakan rapat pembentukan panitia menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017 yang diselenggaran kan oleh Camat Jawai Selatan Arsyad, S. Pd, MM.

Didalam rapat tersebut dihadiri oleh Camat Jawai Selatan, Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril, SH, kepala desa se-kecamatan Jasel, kepala puskesmas, kepala sekolah se-kecematan jasel dan tokoh masyarakat keseluruhan yang hadir 40 orang.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh  camat dimana didalam rapat tersebut menyampaikan bahwa rapat pembentukan panitia memperingati HUT RI ini diselenggarakan guna membagi penugasan dalam perayaan memperingati hari proklamasi kemerdekan RI yang ke 72 tahun 2017.

kegiatan dimulai dari persiapan apel memperingati detik-detik proklamasi, persiapan pasukan pengibar bendera merah putih, apel penurunan bendera merah putih sampai ke acara-acara hiburan rakyat dalam memeriahkan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI yang dimana nantinya bapak camat mengharapkan partisipasinya kepada seluruh udangan yang hadir mau ikut bersama-sama memberikan pikiran dan tenaga demi mensukseskan acara memperingati hari detik-detik kemerdekaan RI diwilayah Kecamatan Jawai Selatan khususnya.

Disela rapat itu berlangsung Kapolsek Jasel Ipda Ambril, SH juga memberikan beberapa himbauan antaranya bahwa menjelaskan kepada para undangan yang hadir bahwa mulai tanggal 9 sampai dengan 22 mei 2017 pihak Kepolisian telah melaksanakan operasi patuh kapuas 2017 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang kamseltibcar lantas.

agar suatu permasalahan di desa dapat diselesaikan terlebih dahulu sebelum melaporkan kepada pihak kepolisian serta memohon kepada para untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembukaan lahan perkebunan atau pun pertanian dengan cara dibakar dikarenakan sudah memasuki musim kemarau yang dimana nantinya dengan cara dibakar akan menimbulkan kepulan asap yang berdampak sangat negatif sehingga dapat merusak kesehatan bagi orang banyak.

Acara rapat tersebut selesai pada pukul 11.00 wib yang ditutup oleh bapak camat dan telah dapat diputuskan pembentukan kepanitiaan memperingati hari detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017 yang dicantumkan dalam surat keputusan Camat Jawai Selatan yang di tanda tangani dan selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan gangguan yang menonjol.

Penulis : Widodo
Aditor : Umi Fadilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password