Anirat di Bangkalan : Gara gara Rumput Nyawa Tetangga Melayang

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Tragis, Ma’ (33) laki laki warga dusun Pancor desa Galis kecamatan Galis Bangkalan yang sehari harinya bekerja sebagai sopir harus meregang  yawa setelah disabet celurit tetangganya, Rabu (10/5/2017) pukul 17.00 WIB.

Kejadian bermula saat korban melihat tetangganya bernama H. Ris (55) memutar kendaraan roda empat diladang milik korban, kemudian korban menegur H Ris (tersangka) supaya tidak memutar kendaraan ditempat tersebut karena akan merusak rumput yang selama ini dipelihara.

Mendengar tegoran yang keras, tersangka yang beralamat di jalan raya Galis tersebut tidak terima kemudian tersangka mengeluarkan celurit dan membacok korban mengenai punggung sebelah kiri dan paha sebelah kiri yang mengakibatkan korban tersungkur dengan berlumuran darah.

Kapolsek Galis AKP Hari Akriyanto, SH mengatakan, ” Kondisi korban di TKP sangat kritis selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kecamatan Galis untuk VER, namun nyawa korban tidak tertolong, ” Tuturnya.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, SIK, SH, MH melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin menyampaikan, ” Terhadap pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Polsek Galis guna proses penyidikan dan dijerat pasal 351 ayat 3 KUHP  yo UU Darurat No.12 Tanun 1951, ” Terangnya

Penulis : Nenny Sasongko

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password