Bhayangkari Polda Maluku Memperingati HUT YKB KE-37 Tahun 2017.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku – Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Pusat Ibu Tito Karnavian, mengajak semua pengurus YKB untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepada kita semua, untuk itu kita harus mengenang kembali sejarah perjuangan berdirinya Bhayangkari Polri. Demikian amanat tertulis ketua Pembinaan pusat yang dibacakan Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku Ibu Deden Juhara, pada perayaan Hut YKB Ke-37 Polda Maluku dalam yang dilaksanakan di rumah dinas Kapolda Maluku Tantui Ambon, pagi tadi (10/5-2017).

Dikatakan bahwa dalam perayaan Hut YKB Ke-37 ini dengan mengambil Tema: “Yayasan Kemala Bhayangkari Berperan Aktif Mempersiapkan Generasi Penerus yang cerdas dan berkarakter baik melalui pendidikan yang merata dan berkualitas”. Tema ini adalah tema dari pusat Bhayangkari Polri, jelasnya.

Maka dengan tema tersebut agar menjadi motifasi dan acuan untuk kemajuan Bhayangkari kedepan, maka bagaimana organisasi Bhayangkari sehingga saat ini telah mengalami beberapa kali perubahan Struktur dan ke Pengurusan, hal ini untuk kemajuan Bhayangkari Polri, untuk itu kita harus menjawab tantangan saat ini, saat ini juga telah berbagai kerjasama Bhayangkari telah dilaksanakan dengan berbagai pihak antaranya; bidang pendidikan, perbankan, kebudayaan dll, diakhir sambutannya Ketua Pengurus, mengucapkan Dirgahayu YKB Ke-37 tahun 2017.

Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Deden Juhara dalam sambutannya antara lain mengucapkan terima kasih kepada Ibu-Ibu Bhayangkari dan Pengurus YKB, serta Ketua Pengurus Bhayangakri Polres Jajaran Polda Maluku. mengucapkan selamat Hut YKB Ke-37 tanggal 10 Mei 2017, semoga selalu sukses, ucap Kapolda.

Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada Ibu-Ibu Pensiun Polri Polda Maluku,  selanjutnya pemberian hadiah bagi putra-putri pemenang lomba dalam rangka HUT tersebut. sementara pemberian tali asih dari Ketua Pengurus Daerah Maluku kepada Ibu-Ibu Warakauri. Acara dahului dengan foto bersama.

Penulis  : Arifin Tuharea
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rifan Tulak

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password