Mantapkan Sikap Disiplin Dan Tanggungjawab, Saka Bhayangkara Polsek Paloh Latihan PBB

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Paloh melaksanakan pembinaan terhadap anak pramuka saka bhayangkara yang mana di laksanakan  pada hari selasa (09/05/17) jam 15.00 wib di Mako Polsek Paloh Dusun Merbau Desa Sebubus Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas.

Brigpol Dwi Santoso anggota Unit Sabhara Polsek Paloh yang di bantu oleh Brigpol Bong Rafyanto Wijaya anggota binmas Polsek Paloh memberikan pembelajaran di bidang  peraturan baris berbaris (PBB) kepada pramuka saka bhayangkara.

“Tujuannya adalah untuk membina karakter saka bhayangkara yang tegap tangkas, rasa disiplin, kebersamaan dan tanggung jawab antar sesama teman dalam kehidupan sehari-hari”, ungkap Kapolsek Paloh Kompol Samidi, SH.

Brigpol Dwi Santoso mengatakan sebenarnya pemuda pemudi saka bhayangkara sudah mengerti dan memahami dasar baris berbaris, akan tetapi untuk lebih memantapkan dan mengingatkan kembali maka perlu penyegaran kembali peraturan baris-berbaris.

“Saka bhayangkara sudah cukup bagus dalam aturan baris-berbaris dan kedepannya Polsek Paloh akan terus berusaha membina dan memberikan materi-materi yang lain”, ujar Brigpol Bong Rafyanto Wijaya.

Penulis   :Bong R. Wijaya
Editor      :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish   :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password