Sat Sabhara Polres Waropen Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif di Kabupaten Waropen

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Waropen – Sebagai Pelayan Pelindung dan Pengayom masyarakat, dan dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Waropen, Sat Sabhara laksanakan patroli SSB, Rabu (10/05) sore.

Hal ini dilaksanakan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat melalui patroli yang humanis, responsif, namun tegas dalam menegakkan aturan hukum, yang sesuai dengan Program Sambang Salam Bincang (SSB) Kapolres Waropen.

Kasat Sabhara AKP Sevredo Fenanlampir, S.Sos yang memimpin langsung patroli SSB ini, patroli ini difokuskan untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif dengan kehadiran Polisi, sehingga diharapkan dengan adanya patroli ini, aktifitas masyarkat dapat terlaksana dengan aman dan lancar, dikarenakan Polri hadir ditengah-tengah aktifitas masyarakat secara langsung.

26f378eb-f55c-4a60-9202-948c30a4868d

“Patroli SSB ini kami rutin laksanakan sebagai upaya menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Waropen, sehingga program Kapolri melalui Promoter dan Kapolda Papua melalui Program Sejahtera, Aman, Tentram, Untuk Papua dapat terwujud”, ujar Kasat Sabhara.

“Respon masyarakat sangat positif dengan kegiatan patroli SSB ini, hal ini menandakan masyarakat sangat mengapresiasi tugas kepolisian di Kab. Waropen, dan menjadi suatu kebanggan bagi kami di Satuan Sabhara sebagai pelopor sitkamtibmas yang selama ini sangat aman dan kondusif di Negeri Seribu Bakau ini”, tandas Kasat Sabhara. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password