Melalui Radio Kasat Lantas Himbau Masyarakat Agar Tertib Lalu Lintas

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lalu Lintas di kota Singkawang, Kasat Lantas Polres Singkawang IPTU Fauzan, S.sos memberi himbauan kepada masyarakat tentang Tertib Berlalu Lintas melalui siaran radio diaros Singkawang , Rabu (10/05/2017).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menekan pelanggaran lalu lintas di kota Singkawang.

Sebelum memberi himbauan, dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Singkawang IPTU Fauzan, S.sos memberitahukan kepada masyarakat Kota Singkawang bahwa jajaran Kepolisian melaksanakan Operasi Patuh Kapuas 2017.

Operasi kepolisian tersebut di laksanakan selama 14 hari dimulai tanggal 09 Mei s/d 22 Mei.

“Operasi Patuh Kapuas 2017 ini diadakan bukan untuk membuat masyarakat takut. Akan tetapi operasi kepolisian ini dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan tetap berpedoman kepada hukum dan peraturan yang berlaku” Jelas IPTU Fauzan.

Kasat Lantas Polres Singkawang menambahkan “Diharapkan kepada masyarakat kota Singkawang dengan adanya penyampaian himbauan melalui media radio ini, masyarakat mendengar dan segera melengkapi surat menyurat kendaraannya yang belum lengkap serta jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas” tutup Kasat Lantas Polres Singkawang IPTU Fauzan.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password