Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Jayapura Bersama Orari Ikut Dalam Pengamanan RI 1

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam kunjungannya ke Papua Polres Jayapura juga melibatkan Bhabinkamtibmas seluruh jajaran res jayapura dan Orari yang ada di Kabupaten Jayapura. 10/5/2017

Adapun sasaran Bhabinkamtibmas dan Orari adalah mengamankan siswa/siswi yang ada di sepanjang jalan sentani hawai sampai batas kota.

Saat di konfirmasi salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Kota Bripka Surianto mengatakan ” Dalam pengamanan kunjungan RI 1 ke papua khususnya di kabupaten jayapura Bhabinkamtibmas seluruh jajaran polres jayapura untuk mengamankan siswa/siswa yang ada disepanjang jalan sentani, ini perintah langsung dari Bapak Kapolres Jayapura”.

“Dijelaskan juga untuk pengamanan tersebut kita juga libatkan rekan kita dari Orari kabupaten jayapura untuk membantu memberikan informasi dan membantu Bhabinkamtibmas mengamankan siswa/siswi”, ucap bripka surianto.

Dalam pengamanan RI 1 Polres Jayapura menurunkan Bhabinkamtibmas seluruh jajaran sebanyak 56 angota Bhabinkamtibmas dan Orari sebanyak 20 Orang.

Penulis.      : Andi

Editor         : Umi Fadillah

Publish       : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password