Polres Gumas Bentuk Satgas Mafia Pangan Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Gumas

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Gunung Mas, Polda Kalteng.Antisipasi penimbunan bahan pangan oleh oknum tertentu yang mengakibatkan harga pangan melonjak jelang puasa Ramadhan, jajaran Polres Gunung Mas (Gumas) bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Gumas melaksanakan rapat koordinasi membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Mafia Pangan di Aula Patria Tama Polres Gumas, Polda Kalteng, Rabu (10/05/2017) pukul 13.42 WIB.

Dimana salah satu tugasnya akan melakukan operasi di lokasi penampungan (gudang) bahan pangan untuk mengetahui adanya penimbunan bahan pangan.

Rapat koordinasi tersebut di pimpin oleh Waka Polres Gumas Kompol Qori Wicaksono, S.I.K, dan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Gumas Kompol Theodorus Priyo Santoso,S.I.K., Kasat reskrim Polres Gumas AKP Keris Aji Wibisono, S.H, S.I.K., Kepala Inspektorat Kab. Gumas, Kepala Dinas Koperindag Kab. Gumas, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Peternakan Kab. Gumas, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Gumas, Kabag Ekonomi Setda Kab. Gumas, Kasat Pol PP Kab. Gumas, dan Pabung Gumas.

“Tujuannya untuk mengawasi harga bahan pokok jelang Ramadhan dan jelang Lebaran tahun 2017,” ucap Waka Polres Gumas Kompol Qori.

Satgas Penanganan Mafia Pangan nantinya akan bekerjasama dengan Satreskrim, Intelkam dan Sabhara Polres Gumas serta melibatkan instansi terkait lainnya guna memantau dan menindak oknum pedangang yang nakal.

Penulis : Aggrio

Editor  : Umi Fadilah

Publish : Aggrio

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password