Dit Lantas Polda Bali Kawal Rombongan Peserta PEMNA PLENARY CONFERENCE 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Bertempat di lapangan Parkir Hotel Westin Nusa Dua Bali, Kasubsatgas westin AKBP I Made Wedra memimpin apel dalam rangka kesiapan pengawalan rombongan peserta PEMNA PLENARY CONFERENCE 2017 untuk menuju objek wisata Rumah Bali Batuan, Objek Wisata Pura Gua Gajah,dan Museum Ida Bagus Marka Kemenuh Gianyar, Rabu (10/5) 2017.

WhatsApp Image 2017-05-10 at 05.26.21Persiapan keberangkatan menggunakan 6 bus Pariwisata yang dikawal oleh PJR menggunakan 1 unit kendaraan Roda 4 dan 2 unit kendaraan roda dua yang dipimpin oleh Akp Dewa Gede Artana. Tujuan dilaksanakan pengawalan agar perjalanan menuju tempat tujuan berjalan lancar tanpa hambatan sehingga terhindar dari kemacetan.

Dalam Pelaksanaan Pengamanan nantinya Polda Bali telah menerjunkan anggota untuk melaksanakan pengamanan di objek wisata yang akan dituju, selain itu Satgas Pamtup telah melakukan pulbaket terkait dengan rencana kunjungan ke Museum Ida Bagus Marka Kemenuh Gianyar.

Pengelola Museum Ida Bagus Marka Kemenuh Gianyar menerangkan bahwa telah mengetahui rencana kunjungan rombongan peserta Konferensi pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2017 serta pihaknya telah mempersiapkan tempat di Gaharu Resto Kemenuh yang direncanakan akan digunakan sebagai tempat makan siang para delegasi.

Penulis  : I Putu Suwardhana

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

 

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password