Kapolsek Sepauk Menghadiri kegiatan Pelantikan BPD

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang- Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, menghadiri kegiatan Pelantikan Ketua Dan Anggota BPD Desa Nanga Libau Kecamatan Sepauk. Rabu (10/5/2017) mulai jam 10.00 wib s/d 11.30 wib

Dalam kegiatan Pelantikan ini dihadiri oleh Camat Sepauk Drs.Cinghan , DanRamil yang diwakili Serda Didik , Kades Nanga Libau Sdr.Totok , Kades Bedayan Hartono S.Sos , Kasi Pem Suradi S.Sos ,Kasi Kesra Sdr.Antonius , Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama , Tokoh Pemuda ,Pimpinan Perusahaan .

Dalam kegiatan ini Nama Ketua dan Anggota BPD yang dilantik sebagai berikut : Petrus (Ketua ) , Evantius Erwanto (Anggota) , M.Aristo (Anggota ) , Mega Sari ( Anggota ) , Matinus ( Anggota) , Agustinus (Anggota ) , Makarius Damas ( Anggota ) .

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos juga menyampaikan pesan Kamtibmas masalah Peti (pertambangan Emas Tampa Ijin) karena dapat merusakan lingkungan dan pencemaran , serta masalah Kebakaran Hutan dan Lahan kapolsek mengajak Pihak perusahaan berpartisipasi dan bekerja bersama-sama dalam hal melaksanakan kegiatan antisipasi maupun penanggulangan Karhutla .

Lebih jauh dikatakannya agar masyarakat jangan segan atau sungkan untuk menyampaikan atau menginformasikan apabila ada pemasalahan yang terjadi Desa Nanga Libau yang berkaitan dengan Kamtibmas . ” Silakan disampaikan kami tetap menampung dan menerima laporan yang disampaikan,” pungkas Iptu Oscar.

Penulis : Hartono
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password