Pembukaan Open Tournament Bulu Tangkis dan Tenis Meja Kapolres Cup Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – pada hari Rabu 10/5/2017 pada pukul 14.30 wib Polres Kapuas Hulu telah dilaksanakan pembukaan Open Turnament Bulu Tangkis dan Tenis Meja Kapolres Cup dalam dalam rangka memperingati HUT ke 71 tahun 2017.

Acara tersebut dibuka oleh Kabag Ops Polres Kapuas Hulu Kompol Joko Sarwono dan dihadiri oleh Ketua Umum PBSI Kab. Kapuas Hulu, Ketua Umum PTMSI Kab. Kapuas Hulu, Camat Putussibau selatan, Para kabag, Kasat, Kasi. kapolsek Putussibau Selatan serta para peserta pertandingan Bulu tangkis dan tenis meja.

Upacara tersebut dilaksanakan di gedung Serba guna Putussbau Selatan Kab. Kapuas Hulu dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017 serta memberikan kegiatan Positif kepada Masyarakat terutama kepada anak-anak muda Kab. Kapuas Hulu.

Peserta kejuaraan Bulu Tangkis dan Tenis Meja Kapolres Cup tahun 2017 diikuti oleh 29 Pasang Atlet Bulu tangkis dan 150 Atlet Tenis Meja sekabupaten Kapuas Hulu.

Dalam kata sambutan kabag Ops Kapuas Hulu mengatakan “ Bukan menang atau kalah yang kita cari tetapi Silahturahmi dan menjalin kedekatan antara Polri Khususnya Polres Kapuas Hulu dengan masyarakat kab. Kapuas Hulu”.

Terakhir acara dilanjutkan dengan pertandingan Bulu Tangkis antara Pasangan Kabag Ops dan Kasiwas Polres Kapuas Hulu IPTU Iwan Gunawan Dana melawan pasangan Mian CS yang dimenangkan oleh Mian CS pertandingan dilaksanakan selama 2(hari) Kedepan.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : UmiFadillah / Sugenghs
Publish : CucuSafiyudin

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password