Cegah Kemacetan, Sat Lantas Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang senantiasa kondusif, Polsek marangkayu rutin melaksanakan Patroli yang dipimpina Waka Polsek dan tiga orang anggota, Senin (8/5/2017) pukul 07.30 Wita.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, juga melaksanakan Penmgaturan lalu Lintas di Simpang Pasar dan sepanjang jalan sekitar Pasar juga melakukan Dialogis kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Rakyat di Desa. sebuntal Kec. Marangkayu.

Anggota patroli menghimbau kepada Pedagang Pasar dan Pengunjung Pasar Rakyat agar Parkir kendaraan ditempat yang aman dan tidak parkir di badan jal;an karena dapat mengakibatkan Kecelaaan dan Kemacetan Lalu Lintas.

Diakhir Patrolinya, anggota patroli turut memberikan nomor hotline HP Hoatline Polsek Marangkayu sehingga jika membutuhkan bantuan pihak Kepolisian dapat langsung menghubungi nomor tersebut.

Sementara itu, Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh mengatakan kegiatan patroli dialogis menyambangi tempat keramaian masyarakat antara lain Pasar Rakyat dan Sekolah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Selain itu, juga kami juga memberikan pembinaan dan pesan–pesan Kamtibmas kepada para Pedagang, Pengunjung Pasar dan Anak Sekolahr”, tambahnya Kapolres Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password