Waka Polres Bontang Pimpin Apel Pagi, Ajak Anggota Tingkatkan Kinerja Dan Amankan Giat Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Guna memelihara Keamanan dan ketertiban Kota Bontang, sehubungan rencana adanya Aksi Unjuk Rasa oleh Aliansi Masyarakat Bontang Menggugat (AMBM) pada pagi ini, Polres Bontang lakukan pengamanan dengan kekuatan penuh.

Dalam kegiatan Aksi Unjuk Rasa pagi ini Polres Bontang menurunkan sedikitnya 300 orang personil guna mengamankan jalannya Aksi Unjuk Rasa Damai ini, hal ini sesuai Surat Pemeritahuan tentang Aksi Unjuk rasa dengan kekuatan 1.000 massa.

Aksi Unjuk Rasa yang akan digelar di Kantor PDAM Bontang Jl. Brigjen Katamso Kelurahan Gunung Elai Kec. Bontang Utara Kota Bontang ini rencana melibatkan massa sebanyak 1.000 orang dari berbagai kelompok Aliansi.

Sebelum pelaksanaan Pengamanan Unjuk Rasa terlebih dahulu Polres Bontang melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan yang dipimpin Waka Polres Bontang Kompol Eko Alamsyah, Amd. Dalam sambutannya Waka Polres meminta agar seluruh Personil meningkatkan kinerja dan yang terlibat Pengamanan Unjuk Rasa melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Perhatikan Peraturan Kapolri (Perkap) tentang penggunaan kekuatan, upayakan langkah persuasif yang dikedepankan mengingat Massa Pengunjuk Rasa adalah saudara-saudara kita yang juga membutuhkan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan Polri, tambah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk menambah wawasan anggota yang disampaikan dalam apel pagi” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password