Kapolsek Sungai Pinguh Silahturahmi ke Tokoh Agama

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Demi menciptakan keamanan, kedamaian serta ketentraman antar umat beragama, Kapolsek Sungai Pinyuh Kompol Sunaryo beserta Kanit Binmas, Kanitserta Bhabin Kamtibmas Sungai Pinyuh melaksanakan kegiatan silahturahmi atau penggalangan terhadap tokoh Agama Islam di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Dusun Parit Nangka Kelurahan Sungai Pinyuh. (10/5)

Sunaryo mengaku ini juga merupakan salah satu wujud untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta mengetahui tokoh-tokoh agama yang ada di wilayah hukum kekuasaannya. Ia juga berharap agar Wilayah Hukum kekuasaannya tetap terjaga keamanannya dan tidak terprovokasi dengan berita yang datang dari luar.

Kepada Ustad Kyai Asadi selaku tokoh agama di Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Kapolsek Sungai Pinyuh mengajak kepada tokoh agama untuk turut memberikan rasa aman, damai, dan tentram melalui dakwah-dakwahnya. Hal tersebut agar tercipta suasana penuh toleransi antar umat beragama dan saling menghormati sehingga tercapai harkamtibmas yang kondusif.

Penulis: Vidia Utari
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password