Kapolsek Gerunggang Ajak Anggotanya Gotong Royong Bersihkan Masjid

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Polsek Gerunggang Rabu 10/05/2017 pukul 14.00 wib, di Masjid Al Mukarom kelurahan Tua Tunu Kota Pangkalpinang Bangka Belitung dikomandoi langsung oleh Kapolsek AKP Sayuti seijin Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo memimpin anggotanya menggelar Gotong Royong dalam rangka menyambut datangnya bulan Ruah diistilahkan oleh Warga Tua Tunu Lebaran Ruah.

“kami bersama anggota Polsek, Babinsa dan Warga bersama-sama gotong royong membersihkan Masjid Al Mukarom dalam rangka menyambut datangnya bulan Ruah,”ungkap Kapolsek AKP Sayuti dilokasi masjid.

IMG-20170510-WA0047

Selain itu terang Kapolsek, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan lebih mendekatkan diri serta bersinergi bersama warga setempat,”terang AKP Sayuti.

Dalam pelaksanaan gotong royong di masjid, lanjut Kapolsek, pihaknya bersama-sama warga membersihkan Masjid Al Mukarom, lingkungan yang bersih diharapkan kesehatan warga tetap terjaga,”lanjutnya.

Dilain pihak ketua masjid Al Mukarom H Arsyad, sangat senang dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Gerunggang dengan turun ke masyarakat karena kita bisa membaur, selain itu ketua masjid H Arsyad juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan Anggota telah membantu melakukan kegiatan gotong royong membersihkan Masjid,”tuturnya.(*)

 

Penulis : A.Fauzi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fauzi Humas res Pkp

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password