Narkoba di Bandar Lampung : Polsek Teluk Betung Selatan Tangkap Satu Tersangka

14-48-58-tangan-diborgol

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. Kepolisian sektor Teluk Betung Selatan berhasil menangkap seorang tersangka narkoba yaitu AS (25), pada Selasa (9/5) sekitar pukul 23.30 Wib.

“tersangka AS merupakan target operasi (TO) ops antik krakatau 2017 dan berhasil ditangkap di rumahnya di jl. Muhammad Rum kelurahan Sumur Putri kecamatan Teluk betung Selatan” terang Kapolsek, Kompol Listiyono Dwi Nugroho, SH., S.Ik.

Saat dilakukan penggeledahan di rumah tersangka, petugas menemukan barang bukti narkoba jenis ganja serta lima plastik klip bekas bungkus sabu dan seperangkat alat hisap (bong), yang disimpan oleh tersangka di atas loteng rumahnya.

Laki-laki yang kesehariannya berprofesi sebagai karyawan swasta ini mengaku,  barang haram tersebut adalah miliknya dan untuk dipakai sendiri.

Kini petugas terus melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap pelaku lain guna mengungkap pemasok yang lebih besar lagi.

“terhadap tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Polsek Teluk Betung Selatan guna penyidikan lebih lanjut.” Pungkasnya. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password