Hut Bhayangkara ke 71 Polres Brebes, Sat Sabhara Raih Juara 1 Turnamen Futsal Kapolres Brebes Cup

Tribratanewspolri.go.id, Brebes – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkaraa ke 71 tahun 2017, Polres Brebes mengelar berbagai event perlombaan guna memeriahkan hari jadi kepolisian tersebut.

Berbagai event perlombaan yang akan dipertandingan dengan peserta untuk interal dari Polres dan Polsek jajaran ini antara lain turnamen Bulutangkis, Futsal, Bola Vollly, Tenis dan Tenis Meja.

Tidak hanya event lomba, Polres Brebes juga akan menggelar kegiatan Bhakti sosial seperti donor darah, anjangsana kepada purnawirawan Polri serta pemberian bantuan sembako kepada beberapa yayasan maupun panti asuhan yang ada diwilayah Kabupaten Brebes.

Beberapa event perlombaan telah dilaksanakan sejak beberapa hari kemarin. Setelah sebelumnya tim dari Sat Lantas menjuarai turnamen Bulutangkis. Kini giliran Satuan Sabhara yang berhasil meraih juara 1 dalam ajang Turnamen Futsal Kapolres Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71.

Dipertandingan di lapangan Futsal SS Stadium Brebes, Rabu (10/5) dengan diikuti oleh 8 Tim yakni, Gabungan Polsek Jalur Pantura, Polsek Tengah, Polsek jalur Selatan, Sat Reskrim, Sat Lantas, gabungan Sat Intelkam dan Narkoba serta gabungan dari Bagian dan Seksi ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan SIK MH MSi yang diwakili Wakapolres Kompol Mashudi, SH.

Wakapolres menyampaikan dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 71 ini, beberapa event olah raga memang sudah direncanakan untuk digelar. Selain untuk menjaga kesehatan dan meyalurkan hoby anggota yang gemar olah raga, melalui beberapa event ini juga bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Polri.

“Kegiatan ini dari kita untuk kita. Selain bisa menyalurkan hoby, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar sesama anggota,” kata Wakapolres.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Iptu Himawan selaku ketua panitia dari turnamen Futsal ini menyampaikan bahwa nantinya masing-masing juara akan mendapatkan piala dan hadiah yang akan diterimakan saat upacara peringatan HUT Bhayangkara 1 Juli 2017 mendatang.

Jalanya pertandingan sendiri berjalan sangat menarik. Masing-masing tim unjuk kebolehan mengolah sikulit bundar dengan pertandingan berdurasi selama 2×15 menit. Dan, akhirnya Sat Sabhara yang bermaterikan bintara remaja dari unit Dalmas berhasil meraih juara 1, disusul juara 2 yang diraih Sat Reskrim dan juara 3 diraih tim gabungan dari Staf Polres Brebes. (Hms Res BBS)

Penulis : sarinto

Editor  : Umi Fadilah

Publish: sarinto

 

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password