Dit Lantas Dan Polres Malteng Perpaduan Melaksanakan Operasi Patuh Siwalima 2017.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku – Pelaksanaan Operasi Siwalima dengan Sandi “Operasi Patuh Siwalima 2017” yang pelaksanaannya berlangsung 14 (empat belas) hari  terhitung tanggal 9 sampai dengan 22 Mei 2017. Satgas 2 adalah satgas preemtif yang fungsinya menyampaikan info berupa himbauan melalui pemasangan Spanduk, penyuluhan melalui media cetak maupun media elektronik, pagi tadi (10/5).

Himbauan dan penyuluhan yang dilaksanakan oleh Kamseltibcarlantas Dit Lantas Polda Maluku  AKP. M.N. Nanuru (Kasi Dikmas) melalui media Elektronik /Maluca TV Ambon pagi tadi  tentang pelaksanaan Operasi Patuh Siwalima 2017 kepada masyarakat setempat untuk selalu taat peraturan Lallin dan tertib dalam berlalu lintas demi terwujudkan Maluku yang tertib Berlalulintas. Karena keselamatan adalah No.1 imbaunya.

Sementara itu, Unit Dikmas Satlantas Polres Maluku Tengah melalui Sat Lantas yang dipimpin Kanit Dikyasa Polres Malteng, melaksanakan Giat Safety Riding On The Spot yang berlangsung didepan Terminal Binaya Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah pagi tadi (10/5) , kegiatan ini ditujukan kepada para pengendara Ranmor roda dua dan Ranmor roda empat serta para pengguna jalan lainnya, jelas Kanit.

Sedangkan Satgas 2 Dit Lantas Polda Maluku dipimpin Ipda Chris (Staf Subdit Kamsel) melaksanakan Penling Lantas on the spot yang berlangsung di jalan Pattimura Ambon pagi tadi (10/5), dengan harapan menghimbau para pengendara Becak untuk tidak parkiran Becarnya diatas trotoar, karena trotoar digunakan untuk para pejalan kaki, selain itu juga dihimbau agar tidak membawa Becak melawan arus lalu lintas, ini sangat berbahaya bagi pengendara ranmor lainnya, himbau Chris.

Penulis  : Arifin Tuharea
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rifan Tulak

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password