KORBAN TENGGELAM DIBUNGO : 4 Hari pencarian akhirnya jasad korban ditemukan

whatsapp-image-2017-01-03-at-3-54-27-pm

Polda Jambi – Bung0, Akhirnya jasad Siti Aminah (30) ditemukan, setelah dilakukan pencarian selama 4 (empat) hari hilang di perairan Sungai Batang jujuhan oleh personel Polsek Jujuhan bersama masyarakat setempat dengan kondisi tubuh tidak utuh, Minggu (31/12/2016).

Diduga berdasarkan analisa dokter setempat, berdasarkan pemeriksaan terhadap jasad korban, diduga korban hanyut oleh terkaman dan tarikan buaya saat sedang mandi di perairan Sungai Batang jujuhan yang berlokasi tepatnya di Dusun Jumbak, beberapa hari yang lalu.

Kepala Kepolisian Sektor Jujuhan Iptu David Yudhistira, S.IK, saat berada di lokasi penemuan jasad korban, membenarkan telah ditemukannya jasad korban dan sekarang sudah kita semayamkan di rumah keluarga duka, akan kita lakukan koordinasi bersama Balai konservasi Sumberdaya Alam (BKSDA), dalam upaya melakukan pencarian terhadap buaya tersebut.

Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar permana, S.IK, MM saat dikonfirmasi mengatakan “Jasad korban hanyut telah ditemukan, Kapolsek kita agendakan untuk melakukan langkah-langkah antisipasi, terhadap masyarakat yang berada di sekitar perairan sungai, dalam melakukan upaya penangkapan buaya bersama pihak BKSDA Kab. Bungo”.(Krom)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password