Operasi Patuh Progo 2017 : Hari Kedua, Petugas Mengeluarkan 27 Surat Tilang Bagi Pelanggar Lalu Lintas

tribratanews.polri.go.id -jogja- Di hari ke dua kegiatan operasi Patuh Progo 2017, Dit Lantas Polda DIY menggelar razia pengendara berupa kelengkapan berlalulintas di Halaman LPP Yogyakarta, Rabu (10/5/2017). Operasi yang dikepalai oleh Kompol Tupar ini melibatkan satuan kerja Biddokkes dan Bidpropam Polda DIY.

Menurut Kompol Tupar kepada juru warta TribrataNews, sasaran razia kali ini menyasar pengendara yang tidak memilliki kelengkapan kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Razia yang dilakukan sejak pagi, didominasi pelanggar yang terjaring berupa pengendara yang tidak membawa kelengkapan surat kendaraannya dan SIM yang sudah habis masa berlakunya.

“terdapat 27 surat tilang yang dikeluarkan,” katanya.

Lanjut Kompol Tupar menyampaikan himbauan bagi masyarakat pengguna jalan raya untuk taat dan patuh dalam berkendara, karena keselamatan di jalan raya bukan hanya milik kita, melainkan milik kita semua.

Operasi Patuh Progo 2017 ini yang dimulai sejak kemaren Selasa tanggal 9 direncanakan akan berlangsung selama dua pekan kedepan hingga tanggal 22 Mei 2017. Selain melakukan razia bagi pelanggar, Dit Lantas Polda DIY juga membuka layanan Bis SIM Keliling di halaman LPP Yogyakarta.

penulis : Agung
editor : Umi Fadilah
publish : jay

1 Comment

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password