Kapolsek Bonang Berikan Tips Tips Berkendara Yang Aman

Tribratanews.polri.go.id, Demak – Menuju Indonesia Tertib dan terkait dilakukannya Operasi Patuh 2017 di seluruh jajaran Polri, Polsek Bonang melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas.

Rabu ( 10/05/2017) pukul 12.00 Wib  Kapolsek Bonang Resor Demak Polda Jateng AKP Dafril S  dengan humanis,senyum, salam sapa mengajak masyarakat yang ada di Mapolsek Bonang  ( Pemohon SKCK) menjadi Pelopor keselamatan.

Selain menjadi Pelopor keselamatan, Kapolsek  juga memberikan  informasi terkait Operasi Patuh 2017 yang digelar Selama 14 Hari dimulai dari tanggal 09 – 22 Mei 2017 dan di  harapkan seluruh masyarakat  selalu tertib dan patuh tentang peraturan lalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan tips tips aman  berkendara diantaranya yaitu selalu membawa SIM dan STNK yang masih aktif dan masih berlaku, Alat kelengkapan keamanan dan keamanan kendaraan harus lengkap yang meliputi  spion, lampu, speedometer, Knalpot dan lainnya serta jangan lepas helm saat berkendara dan jangan menggunakan  HP / Handphone sambil mengemudi.

“Dan perlu diingat  bahwa TNKB/ Plat motor harus terpasang depan dan belakang serta ikuti petunjuk Rambu lalu lintas dan Traffick Light” tambah  Kapolsek Bonang

” Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan Anda”pungkasnya

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password