Hari Kedua, Pelaksanaan Operasi Patuh Siwalima 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku – Pelaksanaan Operasi dengan sandi “Operasi Patuh Siwalima  2017” memasuki hari kedua dengan melibatkan personel yang terdiri dari  masing-masing; Dit Lantas Polda Maluku, Provost Polda, Provost Brimob, Pom  AD dan Pom AL, dengan sasaran mengenai kelengkapan kenderaan bermotor  roda dua maupun roda empat dan kelengkapan administrasi lainnya, pagi tadi (10/5/2017).

Dilaksanakan operasi hari kedua ini oleh Tim Penindakan yang dipimpin AKBP J. Saiya (Kasubdit Gakkum Dit Lantas Polda Maluku) di Jalan Mata Passo, Kecamatan Baguala Kota Ambon, dengan sasaran pada kenderaan roda dua, diberhentikan langsung diadakan pemeriksaan berupa SIM, STNK, TNKB, Helem Standar SNI, Lampu tidak dinyalakan saat berjalan serta kelengkapan lainnya, jelas Ka Tim.

Tim penindakan yang dipimpin ketua Tim melaksanakan operasi dengan sandi “Operasi Patuh Siwalima 2017”, hari kedua ini menemukan 36 (tiga puluh enam) pelanggaran E-Tilang kepada pelanggar masing-masing; Helm 8, STNK 9, SIM 13, kelengkapan 4 dan TNKB 2. Kemudian kepada pelanggar langsung ditangani Tim E-Tilang dengan pengsian blangko tilang serta diarahkan untuk menyelesaikan secara administrasi di Bank yang telah ditunjuk, jelasnya.

Penulis  : Arifin Tuharea
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rifan Tulak

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password