Polsek Banyuputih Rapat Koordinasi Pemanfaatan Pasar Wonorejo

Tribratanews.polri.go.id., Polres Situbondo: Selasa (9/5/2017) Polsek Bnyuputih Polres Situbondo melaksakan rapat koordinasi ″pemanfaatan Pasar Wonorejo″ yang bertempat di Pasar Desa Wonorejo, Dusun Randuagung, Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo.

Rapat koordinasi ″pemanfaatan Pasar Wonorejo″ dihadiri oleh Kabid Disperindag Kabupaten Situbondo dan 4 orang anggotanya, Kepala Desa Wonorejo Bapak Sumarto Adi dan dua orang perangkat desa, Kapolsek Banyuputih yang di wakili oleh Kanit Intel Banyuputih, Babhinkamtibmas Wonorejo, Babhinsa Wonorejo, Pemilik kios dan los di pasar wonorejo, tokoh masyarakat yang seluruhnya berjumlah kurang lebih 25 orang.

Kegiatan rapat koordinasi dilaksanakan karena disinyalir sampai saat ini Pasar Wonorejo terlihat sepi dan sebagian saja yang berjualan sehingga perlu inovasi dan langkah – langkah untuk membangkitkan keinginan utama pemilik kios dan los di Pasar.

Kanit Intel Polsek Banyuputih menyampaikan agar pemilik kios dan los ikut serta menjaga kamtibmas di pasar Desa Wonorejo dengan tidak lupa mengunci kios apabila akan tutup dan selalu waspada dan hati –hati akan terjadinya tindak pidana kriminalitas.

Penulis  : Ajie

Editor    : Umi Fadhilah

Publish  : Sholeh hs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password