Sidang PTUN PTDH : Saksi Dari Pihak Penggugat Ditolak Hakim

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di pengadilan Negeri Gorontalo, telah berlangsung sidang lanjutan gugatan PTUN An. Andre Tigau yang dikuasakan kepada Romeo Tumbol, SH dengan nomor perkara 5/I/2017/PTUN yang dipimpin oleh Hakim Ketua Jamres Saraan, SH, MH dan 2 hakim anggota, Rabu 10 Mei 2017 pukul 11.30 Wita.

Dalam sidang ini dihadiri oleh Kombes Pol. Veris Septiansah, SIK, SH, M.Si, AKBP Ronny Yulianto SH, SIK selaku Kabidkum Polda Gorontalo, Salikhun B. Ikano, SH, dan Romeo Tumbol, SH selaku kuasa hukum penggugat.

Adapun agenda sidang hari ini yakni pembuktian Surat dari Tergugat II (Kapolri) dan pemeriksaan saksi saksi dari Pihak Penggugat. Namun saksi saksi yg dihadirkan ditolak oleh Majelis Hakim dikarenakan bertentangan dengan pasal 88 huruf a UU PTUN (saksi memiliki hubungan sedarah dan semenda selaku orang tua dari penggugat).

Sidang selesai pukul 12.00 wita, selanjutnya akan di lanjutkan pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2017 dengan agenda pembuktian/pemeriksaan saksi-saksi dari para pihak (Penggugat dan Tergugat).

1

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password