Kapolsek Pemangkat Hadiri Giat Program Quik Wins Dir Polairut Polda Kalbar di Desa Perapakan

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas- Selasa 09 Mei 2017 bertempat di Masjid Nurul Jannah di Dusun Enggadang Perapakan Kecamatan Pemangkat sekira jam 13.00 wib Dilaksanakan Kegiatan Progam Penyuluhan Quik Wins “(Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikalisme dan Aanti Pancasila)” yang Dilaksanakan oleh Direktorat Polairut Polda Kalbar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kompol Syarif Samsul, SH MH selaku Kasi Sar Binmas Sat Pol Air Polda Kalbar beserta rombongan 9 personil, Kapolsek Pemangkat AKP Dicky Zulkarnain, Kepala Desa Perapakan Bapak Hamdani, Camat Pemangkat Diwakili oleh Sdr. Iman Syah selaku Sat Pol PP Kec. Pemangkat, Danramil Pemangkat yang Diwakili oleh Serka M. Suryana, Kadus Sedesa Perapakan, Ketua Rt dan Rw Sedesa Perapakan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Perapakan, Tokoh Pemuda dan Karang Taruna Desa Perapakan dan Masyarakat yang Hadir dalam kegiatan tersebut +- 115 Orang.

Dalam kesempatan tersebut AKP Dicky Zulkarnain menyampaikan kata sambutan antara lain menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan Kegiatan Penyuluhan yg Dilaksanakan oleh Sat Pol Air Polda Kalbar yang bekerjasama dengan masyarakat desa Perapakan.

Ia juga Mensosialisasikan Operasi Patuh 2017 yang dilaksanakan oleh Polri dan menghimbau masyarakat agar menaati tata bertib berlalulintas ,dimana setiap pengendara/pengemudi kendaraan diwajibkan melengkapi surat menyurat kendaraan dan kelekapan keselamatan berkendara.

Selanjutnya Menghimbau agar masyarakat selalu menjaga stabilitas keamanan dan tidak mudah terpancing isu_isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI. Dan Menghimbau kepada Nelayan agar tidak menggunakan BOM (bahan peledak) saat mencari/menangkap ikan karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Kemudian Sambutan dan Penyampaian Materi oleh Kompol Syarif Samsul yang memaparkan “Upaya Mengantisipasi Paham Radikalisme dan Anti Pancasila Guna Mewujudkan Indonesia yang Damai Ditengah Pluralisme / kemajemukan masyarakat ” .

Penulis :Farid H
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password