Bersihkan Halaman Rumah, Warga Bunut Hulu Temukan Granat Jenis Nanas

Tribratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – Pada hari Senin 8 Mei 2017, warga Kecamatan Bunut Hulu sdr Dadan menyerahkan granat jenis nanas ke Polsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu.

Granat tersebut di temukan Pada hari sabtu sekira pukul 16.00 wib sdr Dadan Daerobi masyarakat Desa Nanga Suruk Kec Bunut Hulu. yang bersangkutan pada saat membersihkan sampah dari bawah rumah yang selanjutnya akan di bakar, Sebelum sampah akan di bakar yang bersangkutan melihat barang yang menyerupai Granat, selanjutnya yang bersangkutan menghubungi Kanit Provos (Aiptu Gusti Antasari) dan menyerahkan granat tersebut pada hari senin tanggal 8 Mei 2017 di mapolsek Bunut Hulu.

Setelah itu Kanit Intel Polsek Bunut Hulu Bripka B. T Pasaribu menghubungi melalui via Hand Phone Kanit III WASENDAK Polres Kapuas Hulu Untuk melakukan koordinasi mengenai penemuan Granat oleh masyarakat Bunut Hulu saudara Dadan Daerobi untuk diserahterimakan serta di simpan atau diamankan di Polres Kapuas Hulu.

Pada hari Selasa tanggal 9 mei 2017 telah tiba Kanit Intel Polsek Bunut Hulu Bripka B. T Pasaribu dengan membawa Granat ke Ruangan Sat Intelkam Polres Kapuas Hulu Untuk menyerahkan Granat temuan masyarakat Bunut Hulu, Setelah itu membuat BA Serah Terima.

Masyarakat Bunut Hulu saudara Dadan Daerobi telah respeck atau tanggap akan bahaya Granat tersebut, sehingga terjalinnya kerja sama yang baik antara masyarakat dengan Anggota Polri khususnya Polsek Bunut Hulu.

Diucapkan Terima kasih kepada masyarakat Bunut Hulu dan Kanit Intel Polsek Bunut Hulu BRIPKA B. T PASARIBU atas kerja sama yang baik, kedepannya kerjasama yang baik ini akan terjalin lebih baik lagi .

Penulis : Jaspian
Editor : Umi Fadillah / Sugeng hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password