Ops Patuh Th 2017:Dari Dulu Polres Sambas Tegaskan Tidak Tebang Pilih Tindak Pengendara Yang Melanggar

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar. Polres Sambas – Sat Lantas Polres Sambas laksanakan razia gabungan bersama Propam untuk anggota dan masyarakat pada Rabu(10 Mei 2017).

Kasat Lantas Polres Sambas Akp Syaiful Bahri Sip dan Anggota yang terlibat Operasi laksanakan razia dalam rangka Ops Patuh Kapuas 2017 yang berlaku di Seluruh Indonesia tertanggal 09 Mei sd 22 Mei 2017 mendatang.

Pemeriksaan kendaraan bermotor meliputi pemeriksaan kepada masyarakat pengguna jalan dan Anggota Polres Sambas di halaman Mapolres Sambas mulai dari pemeriksaan SIM,STNK dan kelengkapan kendaraan khusus untuk Anggota Polres Sambas dilakukan pemeriksaan SIM,STNK,KTA,KTP dan kelengkapan lainnya,terang Syaiful.

Hal ini Dilakukan karena menurut Kasat Lantas Polres Sambas sebelum kita melaksanakan pemeriksaan kepada masyarakat alangkah baiknya kita melihat ke dalam dulu karena intern kita harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat. untuk kelengkapan surat surat dan kelengkapan kendaraan anggota Polres Sambas sudah baik sehingga untuk melakukan pemeriksaan kepada masyarakat sudah bisa Dilaksanakan.

“Agar masyarakat tidak menilai bahwa Polisi tebang pilih atau hanya menilang orang umum namun anggotanya tidak,tegas Syaiful. setelah Dilakukannya kegiatan razia ini,saya berharap kepada masyarakat bahwa ops Patuh ini bukan hanya untuk masyrakat sipil pengguna jalan tetapi semua masyarakat tak terkecuali,Polri,TNI dan Pemerintah.

“Polri dalam hai ini ingin menegaskan bahwa dalam melaksanakan Ops Patuh ini tidak tebang pilih,semua akan Diperlakukan sama sesuai SOP yang berlaku,ujar Kasat Lantas.

Penulis. : Inzura Ningrum
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password