Waka Polsek Pemangkat Hadiri Undangan Manasik Haji Kec. Pemangkat

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Selasa, 09 Mei 2017 sekira Jam 09.00 wib s/d selesai bertempat di Masjid Besar AT-TAQWA Pemangkat Jalan Nusantara Desa.Pemangkat Kota Kec.Pemangkat Kab.Sambas telah Dilaksanakan kegiatan Pembukaan Manasik Haji Kec. Pemangkat dan Kec.Salatiga tahun 1438 H / 2017 M.

Hadir dalam Kegiatan tersebut H.Azmar, S.Pdi.( Kepala kementrian agama Kab.Sambas ), A.Rahmat, S.IP, M.Si ( Camat Pemangkat), Kapolsek Pemangkat diwakili Waka Polsek pemangkat. ( Iptu Rosiaga Gea ), Bapak Sutrisno ( Kepala KUA Kec.Pemangkat ), Ibu Hj. Mira ( Kepala Puskesmas Pemangkat), Bapak Adi Suhardi, (Ka UPT Disdik Kec.Pemangkat), H. Wasli Matsum ( Ketua IPHI Kec.Pemangkat ) dan peserta manasik haji Kec Pemagkat dan Kec Salatiga sebnyak 38 jemaah haji dengan rincian 33 Jemaah Haji dari Kec.Pemangkat dan 5 Jemaah Haji dari Kec. Salatiga.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Rosiaga gea menyampaikan kata sambutan antara Lain Menyampaikan ucapan Terimakasih atas undangan Manasik Haji dari PHBI Kec. Pemangkat dan Mensosialisasikan Operasi Patuh 2017 yang dilaksanakan oleh Polri dan menghimbau masyarakat agar menaati tata bertib berlalulintas ,dimana setiap pengendara/pengemudi kendaraan diwajibkan melengkapi surat menyurat kendaraan dan kelekapan keselamatan berkendara.

Selanjutnya Menghimbau agar masyarakat selalu menjaga stabilitas keamanan dan tidak mudah terpancing isu_isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI, antisipasi Paham Radikalisme dan Anti Pancasila Guna Mewujudkan Indonesia yang Damai Ditengah Pluralisme / kemajemukan masyarakat “

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password