Cegah Aktifitas Balapan Liar, Polisi Intensifkan Patroli di Tempat Rawan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Untuk menjaga situasi yang kondusif, aman dan nyaman, personil Polsek Sarolangun Aiptu Ladi bersama Bripka Hadi dan Brigadir Kiki Chandra melaksanakan Patroli di seputaran perkantoran Kab. Sarolangun dan Sport Centre / Koni guna mencegah para pemuda yang sering melakukan balapan liar yang menggagu ketertiban umum/ pengguna jalan lainya, Selasa (09/05/2017) sekira pukul 16.00 wib.

Pada kesempatan tersebut personil memberikan himbauan kepada para remaja dan pemuda yang tengah nongkrong yang diduga akan melaksanakan balapan liar agar tidak melakukannya karena akan sangat berbahaya dan mengganggun ketertiban umum. Personil juga memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan jangan mudah percaya apabila ada berita yang sifatnya menghasut dan tidak jelas kebenarannya.

Kapolres Sarolangun AKBP Budiman. B. P. SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Sarolangun Iptu Rendi Renaldi S.IK membenarkan Patroli personilnya untuk mencegah aktifitas balapan liar dan menjaga situasi yang kondusif, pungkas Kapolsek.

Diharapkan setelah dilakukan patroli ini dapat menurunkan aktifitas balap liar di Sarolangun, tambah Kapolsek

Penulis : Andri

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password