Kapolsek Kalibaru : Tak Kenal Maka Tak Sayang

Tribratanews.polri.go.id-polres pelabuhan tanjung priok.

Polsek Kawasan Kalibaru telah melaksanakan acara Coffee Morning Kapolsek Kawasan Kalibaru KOMPOL EKO SETIO BUDI WAHONO bersama Stake Holder, Toga, Tomas dan Tokoh Masyarakat Kalibaru dan Marunda.

KOMPOL EKO SETIO BUDI WAHONO Selaku Kapolsek Kawasan Kalibaru Dalam penyampaiannya pertama memperkenalkan diri sebagai Kapolsek baru diwilayah Pelabuhan Kalibaru serta meningkatkan program menjaga keamanan didalam wilayah kerja serta mengharapkan kepada seluruh stake holder dapat mengenal wilayah Pelabuhan Kalibaru dimana sirkulasi situasi keberadaan wilayah Pelabuhan Kalibaru dapat dijaga bersama – sama.

Ibu MAHARDIKA SANGUR selaku KSOP Kalibaru Memperkenalkan diri bahwa selama ini selama menjabat sebagai KSOP Kalibaru serta keinginanya untuk menjalin silahturahmi terhadap beberapa instansi serta stake holder yang berada diwilayah Pelabuhan Kalibaru.

Bpk. SUPARJO General Manager NPCT 1 Dalam hal penyampaiannya memperkenalkan program dan target dalam pekerjaan yang berada di PT. NPCT 1 serta keinginan melakukan silahturahmi kepada masyarakat Pelabuhan Kalibaru dan akan merekrut sebanyak 80 Orang untuk dipekerjakan di NPCT 1, serta menyampaiakan bahwa akan dibangun kilang yang berada didalam NPCT 1.

M. YUSUP Ketua Pokdar Menyampaikan kepada para Instansi bahwa adanya pengangguran diwilayah Pelabuhan Kalibaru dimana pada saat adanya program peduli pengangguran agar memproritiaskan kepada warga Pelabuhan Kalibaru.

Bpk DARONI Selaku Ketua Rw 09 Kalibaru Memperkenalkan diri sebagai ketua Rw 09 Kalibaru dimana posisi lingkungan wilayah Rw 09 Kalibaru sangat berdekatan dengan Mako Polsek Kawasan Kalibaru serta menjalin keamanan situasi dilingkungan Pelabuhan Kalibaru, selanjutnya menyampaikan adanya banyak pengangguran yang berada diwilayah Pelabuhan Kalibaru.

Dalam pembahasan kegiatan coffee morning yang disampaikan oleh beberapa instansi serta stake holder terkait adanya kemajuan dan kerja sama untuk menjaga yang selama ini terjalin dengan baik sehingga berdampak pada situasi dan keamanan yang berada dilingkungan wilayah Pelabuhan Kalibaru dapat lebih meningkatkan kerja samanya untuk kedepannya dipertahankan lebih baik, kemudian acara dilanjutkan ramah tamah sambil menikmati makan ringan bersama stake holder, acara selesai pada pkl 10.15 Wib berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Satriyo

Editor : Umi

Potografer : Ahmad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password