Truk Trailer Angkut Besi Halangi Jalan di Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya truk trailer yang mengalami kerusakan dan menghalangi jalan pada Rabu (10/5/2017) pukul 07.30 Wita, Personel Lantas Polres Balangan langsung meluncur ke lokasi di jalan A. Yani kelurahan Paringin Selatan tepatnya samping SPBU Minduin tersebut.

Ternyata benar, sebuah truk trailer pengangkut besi yang datang dari arah banjarmasin menuju ke Tanjung tersebut telah menghalangi jalan, sehingga warga susah untuk melintas.

Saat diminta keterangan kepada sopir menerangakan “Pada saat trailer naik tanjakan sudah mengalami kerusakan, kemudian ditarik oleh trailer lain namun saat mobil hampir naik ke atas, tali putus” ungkap Bripka Ferry Adam Kanit Laka Polres Balangan.

WhatsApp Image 2017-05-10 at 09.45.29

“Trailer yang ditarik seketika mundur dan tidak bisa dikendalikan oleh sopir, karena sopir takut mengenai pengemudi dibelakangnya, sopir membanting setir dan menghalangi jalan” Tambahnya

Sempat menganggu arus lalulintas, akhirnya trailer tersebut dapat dievakuasi pada pukul 11.wita dengan bantuan alat berat yang diupayakan oleh personel jajaran Polres Balangan.

Kapolres Balangan melalui Kasat Lantas AKP R. Sudarto, S.H membenarkan kejadian tersebut, “Personel bergerak cepat dengan mengupayakan alat berat untuk mempercepat proses evakuasi demi kelancaran pengguna jalan lainnya” terangnya.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password