Temui Warga Asing, Kanit Provos Polsek Tambak Berikan Himbauan Tertib Lalu Lintas

1

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kanit Provos Polsek Tambak Aiptu Sudarwanto memberikan himbauan tertib lalu lintas kepada pengendara Warga Norwegia yang sedang mengisi BBM perjalanan dari Bogor ke Magelang. Selasa (9/5/2017).

Aiptu Sudarwanto  menghimbau karena perjalanan masih lumayan jauh dihimbau untuk hati hati dan patuhi peraturan lalulintas untuk mencegah laka lantas dan apabila capai lebih baik istirahat .

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH Sik MHum melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono SH mengatakan kegiatan patroli ini dilaksanakan sekaligus sosialisasi operasi patuh candi 2017 selama 14 hari tgl 9 s/d 22 Mei 2017.

“Kami memberikan himbauan tertib lalu lintas dengan harapan kegiatan ini bisa menekan daripada laka lantas yang ada diwilayah tambak. Kami mendukung pelaksanaan operasi patuh candi 2017 supaya pelaksanaanya ada getaran positif”, ungkap Kapolsek.

Pihak pimpinan SPBU Tambak berterima kasih kepada Polsek Tambak yang selalu melakukan kegiatan patroli sehingga bisa mewujudkan situasi yang aman dan terkendali.

“Semoga kegiatan ini terus selalu dilakukan sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlindungi” ungkapnya.

Penulis : Aiptu M Taufik sie Humas sek tambak/Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password