Bhabinkamtibmas Polsek Kota Ajak Tokoh Pemuda dan Organisasi Kepemudaan Bahas Ketertiban dan Keamanan

Tribratanews.polri.go.id – Dua Bhabinkamtibmas ini kompak melakukan sosialisasi dengan tema yang sama dan ditempat yang sama.  Tema mereka adalah operasi Patuh 2017, sosialisasi bahaya petasan dan juga waspada rumah kosong. Tidak hanya warga, tokoh agama, tokoh masyarakat , tokoh pemuda juga ikut dihadirkan dalam kegiatan ini.

Meski bertema yang sama namun wilayah kedua Bhabinkamtibmas ini beda. Aiptu Suwondo melakukan sosialisasi di Kelurahan Dandangan, Sementara Aiptu Rusihan Ridhoi melakukannya di Balai Kelurahan Manisrenggo. Kedua-duannya berada di wilayah Polsek Kota Polresta Kediri.

“Intinya menyamapaikan hal-hal penting yang menyangkut Kamtibmas khususnya mendekati Ramadan dan Idul Fitri.  Penggunaan petasan yang dilarang, waspada rumah kosong yang disertai pembagian stiker dan yang terbaru terkait operasi patuh semeru 2017, masyarakat yang membawa kendaraan harus melengkapi surat-surat daripada kena tilang,” kata Aiptu Tjatur Satrio Utomo, Kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Rabu

 

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor               : UMI FADILAH

Publish             : Yuli,Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password