Kapolsek Jebres Surakarta Pimpin Operasi Kepolisian di Tengah Malam

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta – Selain menggelar operasi rutin tiap hari Polri juga menggelar operasi yang di tingkatkan dan di laksanakan di jam dan tempat yang rawan kejahatan dan kecelakaan serta gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Jebres Surakarta Kompol Julian.BR. Bangun,SH,MH pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2017 dimulai pukul 23.00 s/d 24.00 wib memimoin langsung operasi kepolisian di tengah malam. Bertempat di jln.Ir.Juanda tepatnya di depan Galabo Pucangsawit Jebres Surakarta telah berlangsung Giat Operasi Kepolisian yang di tingkatkan atau Razia dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dengan sasaran Orang, barang dan Kelengkapan kendaraan yang melanggar ketentuan Undang Undang Pidana dan Lalu lintas. Kapolsek Jebres, Kompol Juliana SH MH walaupun seorang Polwan harus terjun lapangan ikut memeriksa kendaraan yang di hentikan .

Sebagai seorang Polwan menuntutnya berperan lebih dari Wanita lainya. Dikala rekan wanita liannya di malam hari harus lebih banyak menemani anak, suami berada di rumah lain halnya dengan yang satu ini. Kompol Juliana harus berjibaku memimpin anak buahnya dalam sebuah oprasi kepolisian yang dintingkatkan dan dilaksanakan ditengah malam.

Didampingi Wakapolsek Jebres AKP Dudi Pramudia. SH.MH dengan melibatkan kekuatan personil sebanyak 35 orang Kapolsek dengan setia menunggui anak buahnya bekerja.

Adapun dari ke 35 personel terdiri dari Polsek Jebres sebanyak 31 personil, Sat Lantas Polresta Surakarta 4 personil.

Hasil yang di dapat dalam kegiatan tersebut telah memeriksa kendaraan sebanyak :
– SPM sebanyak 153 unit
– KBM sebanyak 42 unit
– Truck sebanyak 7 unit.
Adpaun tindakan yang dilakukan adalah Penindakan atau Tilang sebanyak :
– 8 STNK Spm ( Penindakan oleh Sat Lantas Polresta Surakarta )
– 2 SIM ( Penindakan oleh Sat Lantas Polresta Surakarta )
– 2 Spm tanpa kelengkapan surat kendaraan ( Penindakan oleh Unit Reskrim Polsek Jebres )

Dalam kegiatan tersebut tidak di ketemukan barang atau benda yang mencurigakan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.

Penulis : Lilik Jebres
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password